Pengaruh brand image dan content marketing terhadap minat beli produk erigo di instagram (studi kasus pada konsumen di lumajang)

Oktaviana, Linda Amelia (2023) Pengaruh brand image dan content marketing terhadap minat beli produk erigo di instagram (studi kasus pada konsumen di lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (227kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (308kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (689kB)

Abstract

Produk Erigo merupakan brand fashion lokal yang berdiri pada tahun 2010 yang hingga saat ini masih popoler dikalangan masyarakat. Produk Erigo bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki penampilan terlihat menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan content marketing terhadap minat beli produk Erigo di Instagram (studi kasus pada konsumen produk Erigo di Lumajang). Metode penelitian yanag digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden adalah 60 responden. Dengan jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial (uji t) didapatkan hasil sebagai berikut: 1) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo di Lumajang. 2) content marketing berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo di Lumajang. 3) koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,616 atau 61,6% minat beli dapat dijelaskan oleh variabel brand image dan content marketing

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 29 Jan 2024 05:17
Last Modified: 29 Jan 2024 05:17
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2121

Actions (login required)

View Item View Item