Pengaruh Efektivitas Iklan, Ekuitas Merek, dan Customer Bonding Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Samsung Di Kabupaten Lumajang

Baskoro, Wahyu Adi (2022) Pengaruh Efektivitas Iklan, Ekuitas Merek, dan Customer Bonding Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Smartphone Samsung Di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (270kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (852kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Efektivitas Iklan, Ekuitas Merek, dan Customer Bonding Di Kabupaten Lumajang. Dalam Penelitian Ini Menggunakan Kuesioner Yang Berjumlah 60 Responden yang masing – masing responden masih tercatat sebagai mahasiswa di ITB Widya Gama Lumajang tingkat semester 8 kelas regular B. Dengan Pengolahan Data Menggunakan SPSS 16. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan metode Penelitian menggunakan kuantitatif Linier Berganda, dengan kriteria respondennya merupakan konsumen yang sedang menggunakan dan pernah memakai produk Samsung dalam sehari hari di ITB Widya Gama Lumajang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analilsis kuantitatif (uji validitas dan reabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (multikolinieritas, heterosdastisitas dan normalitas data), uji t serta koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel efektifitas iklan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel ekuitas merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel customer bonding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 21 Mar 2023 03:00
Last Modified: 21 Mar 2023 03:00
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1893

Actions (login required)

View Item View Item