Yahya, Vinda Agustina (2022) pengaruhKualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Penjahit Favorit di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Cover.pdf Download (111kB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Abstrak_watermark.pdf Download (273kB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Bab 1_watermark.pdf Download (813kB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) | 
| ![[img]](http://repository.itbwigalumajang.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (331kB) | 
Abstract
Penjahit favorit adalah sebuah perusahaan pakaian dan jasa yang berpengalaman di bidang ini sejak tahun 1982. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada penjahit favorit di kabupaten lumajang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dalam penelitian ini menggunakan 60 responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini yang pernah melakukan pembelian jasa atau produk dua atau tiga kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu sampling insidental. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan pengujian parsial (uji t) didapatkan hasil sebagai berikut : 1) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada penjahit favorit di kabupaten lumajang. 2) harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada penjahit favorit dikabupaten lumajang. 3) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada penjahit favorit di kabupaten lumajang. 4) nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan adalah sebesar 0,579 atau 57,9% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan.
| Item Type: | Undergraduate Thesis | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Admin Repo | 
| Date Deposited: | 17 Mar 2023 10:18 | 
| Last Modified: | 17 Mar 2023 10:18 | 
| URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1887 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        