Nurjannah, Sinta (2022) Pengaruh Merek, Keragaman Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Doremi Pizza LUmajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (90kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (274kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (795kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Download (360kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (487kB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis tidak dapat dihindari karena konsumen semakin pintar, selektif dan bervariasi dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Setiap perusahaan yang bersaing untuk mendapatkan pasar dengan melakukan berbagai upaya pemasaran baik dengan inovasi produk dan harga. Roket chiken merupakan sebuah merek makanan cepat saji yang selalu menjaga kualitas dengan melalui promosi. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan metode insidental dan sampel yang digunakan sejumlah 40 pembeli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian roket chiken
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 11:50 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 11:50 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1877 |
Actions (login required)
View Item |