Pengaruh Promosi, Diversifikasi Produk, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie pada PT. Indomarco Adi Prima Sukodono Lumajang di Area Kecamatan Sukodono

Musrifa, Nur (2022) Pengaruh Promosi, Diversifikasi Produk, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie pada PT. Indomarco Adi Prima Sukodono Lumajang di Area Kecamatan Sukodono. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (23kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (888kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (362kB)

Abstract

Era globalisasi saat ini perkembangan teknologi pengolahan semakin maju sehingga makanan yang ada di Indonesia terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, diversifikasi produk, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian produk Indomie pada PT. Indomarco Adi Prima Sukodono Lumajang di area Kecamatan Sukodono. Data primer penelitian ini diperoleh dengan cara memberikan kuesioner dengan menanyakan beberapa pertanyaan kepada responden, responden dalam penelitian ini berjumlah 83 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan diversifikasi produk dan saluran distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square pada penelitian ini sebesar 58,2%, ini berarti variabel independen; promosi (X1), diversifikasi produk (X2), dan saluran distribusi (X3) dapat menjelaskan 58,2% terhadap keputusan pembelian variabel dependen (Y). Sedangkan sisanya 40,2% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya : kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan harga

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Mar 2023 06:29
Last Modified: 09 Mar 2023 06:29
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1856

Actions (login required)

View Item View Item