Fuji, Muhammad Eko Andrias (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Konsumen Spon Flowers Lumajang). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (239kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (374kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (825kB) |
Abstract
Spon flowers merupakan produk inovasi bunga tiruan atau bunga palsu yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan keindahan sebagai pengganti bunga asli. Tanpa menggunakan bunga asli seseorang dapat menghias ruangannya sesuai yang di inginkan, oleh karena itu spon flowers menjadi alternatif bagi orang yang suka dengan keindahan agar dapat menikmati seperti nuansa pada aslinya dan meminimalisir tingkat pengeluaran. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian spon flowers (studi pada konsumen spon flowers lumajang). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden yang digunakan adalah 60 responden. Dengan jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut : 1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian spon flowers di Lumajang. 2) Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian spon flowers di Lumajang. 3) Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian spon flowers di Lumajang. 4) nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan adalah 0, 047 atau 4,7% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kualitas Promosi.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 05:35 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 05:35 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1843 |
Actions (login required)
View Item |