Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pakaian Thrifting Di Toko Mohot Sruny Lumajang

Yulianta, Meta Andryan (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pakaian Thrifting Di Toko Mohot Sruny Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (47kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (454kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (400kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Pakaian Thrifting Di Toko Mohot Sruny Lumajang. Populasi yang digunakan penelitian ini ialah pelanggan toko mohot sruny Jl.Raya klakah, Kecamatan klakah berjumlah 250 orang. Jumlah sampel yang layak digunakan dalam penelitian ini adalah antara 30 sampai dengan 200. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode Accidental sampling pengambilan sampling secara kebetulan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pembelian Pakaian Thrifting di Toko Mohot Sruny Lumajang. Secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pembelian Pakaian Thrifting di Toko Mohot Sruny Lumajang. Secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pembelian Pakaian Thrifting di Toko Mohot Sruny Lumajang. Secara simultan marketing mix yang terdiri dari kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pembelian Pakaian Thrifting di Toko Mohot Sruny Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Mar 2023 02:40
Last Modified: 25 Jul 2023 11:35
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1837

Actions (login required)

View Item View Item