Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Javana (Studi Pada Konsumen Teh Javana di Keluarahan Tompokersan Lumajang)

Fitri, Khoirotun Nisa (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Teh Javana (Studi Pada Konsumen Teh Javana di Keluarahan Tompokersan Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (39kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (327kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (960kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (703kB)

Abstract

Teh mempunyai peranan penting dalam kegiatan perekonomian di Indonesia. Salah satunya minuman yang akan diulas adalah Teh Javana. Keinginan konsumen untuk membeli Teh Javana diantaranya, kemudahan dalam mengkonsumsi, memiliki aroma yang tetap sama seperti seduhan pertama, higienis karena tanpa sentuhan tangan, dan juga teh pilihan dan gula asli sehingga konsumen bisa mengambil keputusan pembelian Teh Javana. Berdasarkan latar belakang tersebut diatas, maka didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, iklan dan citra merek akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Javana selama 1 bulan di toko Chalista, toko Umi, dan toko Eny. Dalam penelitian ini menggunakan cara non-probabilitas. Sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 64 konsumen minuman Teh Javana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana; (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana; (3) Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana; (4) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana; (5) Kualitas produk, harga, iklan dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian minuman Teh Javana

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 01 Mar 2023 08:51
Last Modified: 01 Mar 2023 08:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item View Item