PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Studi Pada Konsumen Indomaret Karangsari Lumajang)

Marista, Aulia Putri (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Studi Pada Konsumen Indomaret Karangsari Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (46kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (753kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (469kB)

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount dan in store display terhadap impulsive buying pada konsumen di Indomaret Karangsari Lumajang. Metode Penelitian: Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan accidental sampling yang berjumlah 96 responden. Data yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada konsumen yang pernah berbelanja di Indomaret Karangsari Lumajang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 16.0 dengan analisis deskriptif dan penggujian hipotesis. Hasil: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying, sedangkan variabel in store display berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 19 Jan 2023 02:21
Last Modified: 19 Jan 2023 02:21
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1740

Actions (login required)

View Item View Item