PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN BEAR BRAND DI KOTA LUMAJANG)

Wibowo, Agung Try (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN BEAR BRAND DI KOTA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (210kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (526kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)

Abstract

Pada masa pandemi covid 19 ini banyak orang mencari minuman kesehatan agar terhindar dari virus ini. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu Bear Brand. Banyak orang beranggapan bahwa susu Bear Brand memiliki khasiat yang dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi susu Bear Brand bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat mengurangi tertularnya dari virus covid 19. Tujuan dalam penelitian ini untuk melihat apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen susu Bear Brand di Kota Lumajang. Perolehan data di dapat dengan melakukan penyebaran kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tak terhingga serta teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling. Uji hipotesis menggunakan teknik analisi regresi berganda. Hasil yang didapat setelah melakukan uji parsial atau uji t diperoleh hasil sebagai berikut : 1) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian susu Bear Brand di Kota Lumajang. 2)Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian susu Bear Brand di Kota Lumajang. 3) Nilai koefisien determinasi (

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Jan 2023 10:56
Last Modified: 12 Jan 2023 10:56
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1719

Actions (login required)

View Item View Item