PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT BERPENDAPATAN RENDAH (MBR) PADA PERUMAHAN SUBSIDI MUTIARA KUNIR RESIDENCE LUMAJANG

Istiqomah, Nurul (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT BERPENDAPATAN RENDAH (MBR) PADA PERUMAHAN SUBSIDI MUTIARA KUNIR RESIDENCE LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (51kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (300kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (454kB)

Abstract

Properti atau papan merupakan kebutuhan pokok manusia selain sandang dan pangan. Artinya, setiap manusia membutuhkan properti yang dalam hal ini adalah rumah atau tempat tinggal. Rumah berfungsi sebagai hunian atau tempat tinggal dan sarana tempat berkumpulnya sebuah keluarga. Biasanya rumah akan dibuat sebagus dan seindah mungkin oleh pemilik atau penghuni rumah. Rumah yang indah dan nyaman akan menjadi idaman bagi setiap keluarga, karena rumah adalah tempat untuk pulang dan selalu dirindukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Masyarakat Berpendapatan Rendah (MBR) pada perumahan subsidi Mutiara Kunir Residence Lumajang. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen yang membeli rumah di Mutiara Kunir Residence. Dalam penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Masyarakat Berpendapatan Rendah (MBR) pada perumahan subsidi Mutiara Kunir Residence Lumajang, sedangkan promosi dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Masyarakat Berpendapatan Rendah (MBR) pada perumahan subsidi Mutiara Kunir Residence Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 03 Jan 2023 07:32
Last Modified: 03 Jan 2023 07:32
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1683

Actions (login required)

View Item View Item