Ramadoni, Muhammad Fauzan (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (261kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (373kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (672kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh efektivitas iklan, kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian Susu Ultra Milk (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang). Jenis atau metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel penelitian ini merupakan Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang jurusan Manajemen Tingkat 4 Kelas A. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efektivitas iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 07:27 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 08:47 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1613 |
Actions (login required)
View Item |