PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT TELKOM LUMAJANG

Juniarta, Yusman Dwi (2020) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT TELKOM LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (166kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (214kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (511kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (252kB)

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan sebuah proses perencanaan, dan pelaksanaan konsep, penentuan harga, promosi dan distribusi ide-ide, barang dan jasa untuk menciptakan sebuah pertukaran yang memuaskan tujuan-tujuan individu dan organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, perosnal dan sales promotion terhadap keputusan pembelian Indihome pada PT. Telkom Lumajang. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 sampel. Teknik analisi data yang digunakan yakni analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bawah variabel adverting dan sales promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian indihome pada PT. Telkom Lumajang. sementara itu, variabel personal selling tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indihome pada PT. Telkom Lumajang. Pengujian secara simultan menghasilkan bahwa advertising, sales promotion dan personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian indihome PT. Telkom Lumajang. Hasil koefisien determinasi sebesar 88,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel advertising, sales promotion dan personal selling. Sedangkan sisanya 11,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 May 2022 02:19
Last Modified: 11 May 2022 02:19
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1557

Actions (login required)

View Item View Item