PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER MOTOR HONDA SUMBERMAS LUMAJANG

Rahman, Aditia (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER MOTOR HONDA SUMBERMAS LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (61kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (222kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (661kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (287kB)

Abstract

Pemasaran adalah bagaimana dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian maka pemasaran selalu berorientasi pada bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa-jasa yang dapat memberikan nilai kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Dalam melakukan pembelian biasa konsumen akan bergantung pada merek. Merek merupakan sebuah istilah yang melekat pada sebuah produk dan yang membedakan dari produk lainnya yang sejenis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari para konsumen Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek mampu memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian citra merek juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan citra merek terhadap keputsan pembelian sepeda motor Honda Beat di Dealer Honda Sumbermas Motor. Dalam uji F atau simultan Citra Merek dan citra merek menunjukkan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 27 Apr 2022 04:29
Last Modified: 27 Apr 2022 04:29
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1551

Actions (login required)

View Item View Item