Rahman, Aditia (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA DEALER MOTOR HONDA SUMBERMAS LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (61kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (222kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (661kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (287kB) |
Abstract
Pemasaran adalah bagaimana dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian maka pemasaran selalu berorientasi pada bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa-jasa yang dapat memberikan nilai kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Dalam melakukan pembelian biasa konsumen akan bergantung pada merek. Merek merupakan sebuah istilah yang melekat pada sebuah produk dan yang membedakan dari produk lainnya yang sejenis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari para konsumen Dealer Motor Honda Sumbermas Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek mampu memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian citra merek juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan citra merek terhadap keputsan pembelian sepeda motor Honda Beat di Dealer Honda Sumbermas Motor. Dalam uji F atau simultan Citra Merek dan citra merek menunjukkan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 04:29 |
Last Modified: | 27 Apr 2022 04:29 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1551 |
Actions (login required)
View Item |