Jannah, Fifin Wardatul (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (66kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (150kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (454kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (817kB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (150kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui apakah Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa efek Indonesia Periode 2015-2017. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan tahunan yang diambil dari Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. Jumlah populasinya 18 perusahaan dengan sampel penelitian 11 perusahaan selama 3 tahun, sehingga total sampel dalam penelitian ini berjumlah 33 yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis pada penelitian ini adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Statistic Product and Service Solution (SPSS 21), menunjukkan bahwa CSR berpengaruh negatif signifikan terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas sebagai variabel moderasi dapat memperkuat hubungan pegungkapan CSR terhadap nilai perusahaan.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 06:26 |
Last Modified: | 12 Jan 2023 06:40 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1518 |
Actions (login required)
View Item |