PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT DI LUMAJANG

Bachir, Elvita Arifatul (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SCARLETT DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (142kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (284kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (889kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (410kB)

Abstract

Penulisan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlett di Lumajang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu para remaja di Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel random sederhana (simple random sampling) dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah Celebrity endorse tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik scarlett di Lumajang. Karena konsumen Scarlett pada kalangan remaja di Lumajang sebagian besar tidak mengetahui selebriti yang menjadi iklan pada produk Scarlett. Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik scarlett di Lumajang karena produk Scarlett saat ini kurang memiliki inovasi ciri khas aroma, karena ada beberapa produk Scarlett aroma seperti produk lain. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik scarlett di Lumajang. Karena produk Scarlett selalu mengadakan potongan harga tiap bulannya. Jadi Celebrity endorse, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik scarlett pada kalangan remaja di Lumajang. Hal ini dikarenakan ketiga variabel tersebut mempunyai dampak positif terhadap keputusan pembelian pada para remaja, sehingga dapat menarik konsumen dan digemari oleh kalangan remaja

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 29 Mar 2022 06:56
Last Modified: 29 Mar 2022 06:56
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1446

Actions (login required)

View Item View Item