STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA SCARF PADA MAHASISWI STIE WIDYA GAMA LUMAJANG

‘Aini, Windra Nur (2021) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA SCARF PADA MAHASISWI STIE WIDYA GAMA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (395kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (301kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (361kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh influencer dan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian hijab Umama Scarf pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang. Mahasiswi saat ini sering memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam berbelanja hijab secara online. Hal ini merupakan salah satu faktor penggunaan media sosial di kalangan Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang untuk melakukan pembelian hijab merek Umama Scarf. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanatory research. Pengkajian baik secara parsial maupun secara simultan. Waktu penelitian April-Mei 2021. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang yang menggunakan hijab Umama Scarf. Dalam penentuan sampel menggunakan purposive sampling secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan teknik incidental sampling. Pengujian hipotesisi dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan secara parsial didapat bahwa variabel influencer berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian hijab Umama Scarf pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang. Sedangkan variabel media sosial instagram tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepurusan pembelian hijab Umama Scarf pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang. Dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab Umama Scarf pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Feb 2022 12:13
Last Modified: 09 Feb 2022 12:13
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1363

Actions (login required)

View Item View Item