PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUTIK GALLERY ALENA DI LUMAJANG

Kurniawan, Verawati (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUTIK GALLERY ALENA DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (83kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (125kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (560kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (261kB)

Abstract

Suatu perusahaan dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya harus memiliki strategi pemasaran dalam menarik perhatian pelanggan atau konsumen agar memutuskan untuk membeli produk pakaian atau fashion yang dijalankan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang diinginkan. Era modern saat ini banyak bisnis yang sedang berkembang pesat melalui online maupun offline, salah satunya bisnis fashion dan juga menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan di Butik Gallery Alena di Lumajang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap konsumen Butik Gallery Alena di Lumajang. Metode analisis yang digunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa secara parsial kualitas produk dan harga tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan kualitas produk dan harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan nilai R Square pada penelitian ini adalah 11,8% menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan adalah 11,8%, sedangkan sisanya 88,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 08 Feb 2022 11:53
Last Modified: 08 Feb 2022 11:53
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1353

Actions (login required)

View Item View Item