PENGARUH KEPUTUSAN PINDAH MEREK DARI ROTI LAIN DITINJAU DARI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, TINGKAT HARGA DAN KETIDAKPUASAN PADA TOKO ROTI 88 DI LUMAJANG

Ulfiana, Ulfiana (2021) PENGARUH KEPUTUSAN PINDAH MEREK DARI ROTI LAIN DITINJAU DARI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, TINGKAT HARGA DAN KETIDAKPUASAN PADA TOKO ROTI 88 DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (239kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (311kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (431kB)

Abstract

Pemasaran adalah kegiatan untuk merencanakan, menetapkan harga, mendistribusikan produk, jasa dan mampu memuaskan keinginan pasar serta mengawasi dan mengendalikan kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Demikian dengan pemasaran akan memberikan informasi yang akurat akan suatu produk sehingga mampu mempengaruhi orang lain memutuskan untuk membeli. Begitu juga dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap makanan roti, membuat muncul peluang usaha pada bidang ini. Munculnya toko Roti 88 merupakan salah satu industri makanan yang masuk kategori roti yang cukup diminati dikalangan masyarakat saat ini. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi, tingkat harga dan ketidakpuasan terhadap keputusan pindah merek dari roti lain ke Roti 88 di Lumajang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan nonprobability sampling dan teknik yang dipilih adalah sampling acidental. Dalam penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebesar 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kebutuhaan mencari variasi, tingkat harga dan ketidakpuasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pindah merek.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Feb 2022 09:49
Last Modified: 07 Feb 2022 09:49
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1346

Actions (login required)

View Item View Item