PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMAKAI JASA BORDIR (Studi pada CV. Swasti Citra Mandiri di Kabupaten Lumajang)

Syakur, Abdul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMAKAI JASA BORDIR (Studi pada CV. Swasti Citra Mandiri di Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (27kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (126kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (628kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (230kB)

Abstract

Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi keputusan pembelian jasa border CV. Swasti Citra Mandiri di kabupaten Lumajang. Dengan mengadopsi pendekatan perilaku konsumen, penelitian ini menginvestigasi pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen atas jasa bordir pada CV. Swasti Citra Mandiri di Kabupaten Lumajang. Dengan menggunakan metode sampling kuota, sebanyak 40 responden dipilih sebagai partisipan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner yang dikembangkan terdiri dari 12 indikator menggunakan skala likert 1 sampai 5. Tingkat validitas dan konsistensi internal (reliabilitas) telah terkonfirmasi dengan kriteria yang baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa model secara empiris tervalidasi dengan baik berdasarkan data persepsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, word mouth dengan keputusan pembelian positif tapi tidak berpengaruh, sedangkan variabel harga mempunyai efek positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari studi ini dapat bermanfaat untuk mengembangkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana keputusan pembelian terutama tentang produk yang bersifat jasa.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:51
Last Modified: 07 Feb 2022 02:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1341

Actions (login required)

View Item View Item