Pratma, Ipung Bagus (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN EMAS DI TOKO SUMBER MAS CANDIPURO. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (106kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (238kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (750kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (289kB) |
Abstract
Toko perhiasan emas Sumber Mas merupakan suatu badan usaha penjualan perhisan emas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Toko Sumber Mas menjual berbagai macam perhiasan emas seperti, gelang, cincin, kalung, dan liontin. Tidak hanya menjual perhiasan emas untuk orang dewasa saja, tetapi juga menyediakan perhiasan emas untuk anak-anak. Permasalahan pada penelitian ini adalah apakah variabel kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian perhiasan emas pada Toko Sumber Mas Candipuro. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Langka analisis data terdiri dari uji instrument, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial tidak berpengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian perhiasan emas, tidak berpengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian perhiasan emas, dan berpengaruh signifikan pelayanan terhadap keputusan pembelian perhiasan emas. Secara simultan kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian perhiasan emas dengan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,354 menunjukkan bahwa 35,4% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, dan pelayanan sedangkan sisanya 64,6% di pengaruhi variabel lain yang tidak di jelaskan dalam penelitian ini. Peneliti selanjutnya diharapkan bias menambah variabel lain dan toko lain.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 07:15 |
Last Modified: | 21 Jan 2022 07:15 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1292 |
Actions (login required)
View Item |