PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDY KASUS PRAKTEK GIGI ( drg. RUCI ARUM ASTUTI ) SUKODONO LUMAJANG

Fadlullah, Ibnu Khoir (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDY KASUS PRAKTEK GIGI ( drg. RUCI ARUM ASTUTI ) SUKODONO LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (93kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (162kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (594kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (319kB)

Abstract

Pemasaran adalah salah satu kegiatan utama yang dilakukan perusahaan untuk mencapai tujuan yaitu mempertahankan kelangsungan hidup untuk berkembang dan mendapatkan laba. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan laba dengan mernggunakan strategi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Praktek gigi (drg. Ruci Arum Astuti). Jenis atau metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel penelitian ini merupakan pelanggan yang berkunjung ke Praktek gigi (drg. Ruci Arum Astuti . Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu insidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 18 Jan 2022 07:27
Last Modified: 18 Jan 2022 07:27
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1270

Actions (login required)

View Item View Item