Rahma, Febidila Aulia (2021) PENGARUH KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM PREDATOR HANDCRAFT LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (118kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (124kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (572kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (982kB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (432kB) |
Abstract
Menganalisis permasalahan keputusan pembelian produk pada UMKM Predator Handcraft Lumajang ditinjau dari kualitas produk, kepercayaan, dan harga produk merupakan tujuan dari penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian pada UMKM Predator Handcraft Lumajang selama periode bulan Januari sampai Februari 2021. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 44 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Pendekatan Yamane (1973) dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner pada skala 1-10. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Uji Regresi Berganda. Sedangkan untuk pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistik 21.0. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Predator Handcraft Lumajang, (2) kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Predator Handcraft Lumajang, dan (3) harga produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Predator Handcraft Lumajang. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa untuk membuat persepsi konsumen agar melakukan keputusan pembelian diperlukan adanya peningkatan dan pertahanan kualitas produk, kepercayaan, dan harga produk. Selain itu, perlu juga dilakukan analisis perilaku konsumen yang tentunya memudahkan UMKM Predator Handcraft Lumajang dalam menjiwai konsumen untuk menanamkan kepercayaan pada produknya yang diperjual belikan
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 11:26 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 11:26 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1226 |
Actions (login required)
View Item |