Nuruzzaman, Bima (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KELUHAN PELANGGAN PT. TELKOM INDIHOME DI LUMAJANG SKRIPSI. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (215kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (298kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (655kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (583kB) |
Abstract
Salah satu produk layanan dari PT. Telkomunikasi Indonesia yang banyak di gunakan ialah Indihome. Pelayanan yang diberikan PT.Telkom Indihome di pandang cukup memuaskan terutama dalam hal kecepatan.Namun keterlambatan yang sering terjadi serta kurang maksimalnya pelayanan membuat pelanggan merasa tidak puas atau terjadinya keluhan pelanggan.Penelitian ini bertujuan untuk menguji sekaligus menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keluhan pelannggan PT. Telkom IndihomeLumajang.Data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban kuesioner pada skala 1-5 dengan jumlah responden sebanyak 91 orang yaitu pelanggan PT. Telkom IndihomeLumajang.Teknik sampling yang digunakan dalam penentuan sampel adalah sampling purporsive.Data yang diperoleh selanjutnya dianalisis menggunakan Uji Regresi Linier Sederhana.Hasil pengujian regresi sederhana menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mampu memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keluhan pelanggan.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 08:32 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 08:32 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1159 |
Actions (login required)
View Item |