PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL LAS SAHABAT DI LUMAJANG

Wardani, Anggita Septi (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL LAS SAHABAT DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (31kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark (1).pdf

Download (274kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (316kB)

Abstract

Pemasaran adalah bagaimana dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Kualitas layanan dan harga adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Las Sahabat di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Las Sahabat di Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari pelanggan pada Bengkel Las Sahabat di Lumajang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobality sampling yakni accidental sampling dengan jumalah responden sebanyak 56 responden. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadapkepuasan pelanggan. Kemudian variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Dec 2021 07:44
Last Modified: 30 Dec 2021 07:44
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item View Item