PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada CV. Semesta di Kabupaten Lumajang)

Firmansyah, Andi (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada CV. Semesta di Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (13kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (125kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (785kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] PDF
daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (419kB)

Abstract

Perusahaan percetakan di Indonesia berkembang dengan pesat, baik dalam skala kecil, menengah maupun skala besar. Perkembangan ini juga terjadi di Kabupaten Lumajang, dimana terdapat berbagai perusahaan percetakan dalam jumlah yang cukup banyak. Salah satu perusahaan percetakan yaitu CV. Semesta berusaha memperkenalkan perusahaanya dengan komunikasi pemasaran terpadu, menjaga citra perusahaan dan juga menjamin kepuasan pelanggannya untuk tetap dapat bersaing di pasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan di CV. Semesta kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di CV. Semesta yang berjumlah 200 pelanggan. Teknik sampel yang digunakan adalah simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis didapat bahwa nilai hasil uji F dapat diketahui nilai Fhitung sebesar 131,586 lebih besar dari Ftabel 3,14. dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Sehingga dapat diketahui secara simultan variabel komunikasi pemasaran terpadu dan citra perusahaan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan CV. Semesta di Kabupaten Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Dec 2021 07:10
Last Modified: 30 Dec 2021 07:10
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1145

Actions (login required)

View Item View Item