Rahim, Ana Nur Eka (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SAHABAT AC DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (65kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (204kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (511kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (271kB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannyaTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelangganpada Bengkel Sahabat AC Lumajang. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 60 orang. Variabel dependen adalah kepuasan pelanggan dengan 3 indikator. Dan variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dengan 5 indikator alat ukur dan harga dengan 4 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.Hasil pengujian keseluruhan variabel menyatakab bahwa tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan harga yang signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Sahabat AC di Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 07:01 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 00:57 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1143 |
Actions (login required)
View Item |