PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INDOMIE DI LUMAJANG

Firmala, Ana (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INDOMIE DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (21kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (188kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (550kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (192kB)

Abstract

Suatu keadaan dimana konsumen membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhannya dan perusahaan yang berfungsi untuk memprodusi produk demi memenuhi hasrat konsumen memunculkan suatu peningkatan akan tingkatkonsumsi masyarakat, Hal ini berkaitan dengan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian mie Indomie di Lumajang, Penelitian ini dilakukan pada konsumen mie Indomie yang mayoritas berada di Desa Labruk kidul Sumbersuko dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden, Teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah dengan purposive sampling, dengan kriteria responden yaitu pernah mengonsumsi mie Indomie, Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek dan daya tarik iklan tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara simultan kualitas produk, citra merek, dan daya tarikiklan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, Sedangkan nilai R Square pada penelitian ini adalah 61,3% menunjukkan kontribusiterhadap variabel kualitas produk, citra merek, dan daya tarik iklan.Sedangkansisanya 38,7% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Dec 2021 06:53
Last Modified: 30 Dec 2021 06:53
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1142

Actions (login required)

View Item View Item