ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA UD. GENTENG RAHAYU DESA KUNIR LOR KAB. LUMAJANG

Afindari, Jihan Septia Evis (2017) ANALISIS MOTIVASI DAN DISIPLIN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA UD. GENTENG RAHAYU DESA KUNIR LOR KAB. LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Studi ini fokus pada upaya menentukan hal terpenting dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan UD. Tahu Kaisar di kabupaten Lumajang. Dengan mengadopsi pendekatan perilaku pelanggan, penelitian ini menginvestigasi pengaruh kualitas produk dan harga serta promosi terhadap loyalitas pelanggan tahu di UD. Tahu Kaisar di Kabupaten Lumajang. Dengan menggunakan metode sampling kuota, sebanyak 40 responden dipilih sebagai partisipan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner yang dikembangkan terdiri dari 12 indikator menggunakan skala likert 1 sampai 5. Tingkat validitas dan konsistensi internal (reliabilitas) telah terkonfirmasi dengan kriteria yang baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa model secara empiris tervalidasi dengan baik berdasarkan data persepsi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan positif tapi tidak berpengaruh, sedangkan variabel promosi mempunyai efek positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi dari studi ini dapat bermanfaat untuk mengembangkan perspektif yang lebih baik tentang bagaimana loyalitas pelanggan terutama tentang produk yang berupa makanan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Aug 2020 02:26
Last Modified: 11 Jan 2023 06:07
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/865

Actions (login required)

View Item View Item