MENILAI KETERTARIKAN KONSUMEN MELALUI HARGA, TESTIMONIAL DAN WORD OF MOUTH (WOM) PADA PRODUK MAHKOTA SUKSES INDONESIA (MSI) DI KABUPATEN LUMAJANG

Setiyowati, Rini (2020) MENILAI KETERTARIKAN KONSUMEN MELALUI HARGA, TESTIMONIAL DAN WORD OF MOUTH (WOM) PADA PRODUK MAHKOTA SUKSES INDONESIA (MSI) DI KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (571kB) | Preview

Abstract

Pemenuhan kebutuhan menggunakan media sosial dewasa ini sangat meningkat karena menawarkan berbagai kebutuhan konsumen dengan mudah salah satunya pada produk kecantikan yaitu produk Mahkota Sukses Indonesia (MSI) di Kabupaten Lumajang. Fenomena tersebut mengarahkan peneliti untuk memberikan bukti empiris yang berkaitan dengan harga, testimonial dan word of mouth terhadap ketertarikan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari konsumen produk MSI di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 152 responden. Data yang digunakan adalah data internal dan eksternal yg diperoleh dari profil perusahaan dan data dari KPO Lumajang yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap ketertarikan konsumen. Kemudian testimonial tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap ketertarikan konsumen dan word of mouthjuga terbukti berdampak signifikan terhadap ketertarikan konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jun 2020 09:08
Last Modified: 25 Jun 2020 09:08
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/821

Actions (login required)

View Item View Item