STRATEGI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Kasus Pada Remaja Usia 17-21 tahun di Kecamatan Lumajang)

Ernanda, Lilis (2020) STRATEGI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Kasus Pada Remaja Usia 17-21 tahun di Kecamatan Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (387kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, brand ambassador terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan mancari hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pasta gigi Close Up. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dan teknik yang dipilih adalah sampling purposive dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dan jenis data sekunder. Variabel independen terdiri dari kualitas kualitas produk, harga, brand ambassador. Variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode wawancara menggunakan kuesioner, observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up, sedangkan harga, dan brand ambassador secara pasrsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up. Secara simultan kualitas produk, harga, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up pada remaja usia 17-21 di Kecamatan Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jun 2020 07:16
Last Modified: 25 Jun 2020 07:16
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/819

Actions (login required)

View Item View Item