Rosadiana, Ventha Endarthy (2020) PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN DAYA TANGGAP TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS DI RISKA SHOP LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (995kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (610kB) | Preview |
Abstract
Berkembangnya situs jejaring sosial media turut meningkatkan prospek belanja online di Riska Shop Lumajang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kemenarikan posting message dan daya tanggap pada keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh pada penelitian ini didapatkan dari konsumen di Riska Shop Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni quota sampling dengan jumlah populasi dan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Data yang digunakan adalah data internal. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemenarikan posting message mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan daya tanggap tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 05:01 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 05:01 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/817 |
Actions (login required)
View Item |