PERANAN FREE PICK UP SERVICE DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG

Majid, Aditya Maulana (2019) PERANAN FREE PICK UP SERVICE DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (572kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (262kB) | Preview

Abstract

Sekarang ini industri jasa yang bergerak di bidang logistik sangat ramai diminati di kalangan masyarakat dikarenakan banyaknya para pengusaha yang menjalankan bisnis online atau online shop yang banyak menggunakan jasa pengiriman barang untuk mengantarkan produk pesanan kepada para pelanggannya. Dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang jasa kurir, PT. Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang mempermudahkan konsumen dengan layanan free pick up service dan cash on delivery (COD). Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mencari pengaruh free pick up service dan cash on delivery seacara parsial maupun secara simultan terhadap peningkatan kepuasan pelanggan pengguna jasa pengiriman barang di PT. Pos Indonesia (Persero) Lumajang. Responden dalam penelitian ini adalah para pelanggan pengguna jasa pengiriman barang di PT. Pos Indonesia (Persero) Luamajang yang berjumlah 30 orang. Metode penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian free pick up service dan cash on delivery menunjukkan sama – sama berpengaruh signifikan dan simultan terhadap peningkatan kepuasan pelanggan pengguna jasa pengiriman barang di PT. Pos Indonesia (Persero) Luamajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Feb 2020 07:42
Last Modified: 12 Feb 2020 07:42
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/708

Actions (login required)

View Item View Item