PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA DISTRO TRUELOFTY DI LUMAJANG

Faishol, Achmad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA DISTRO TRUELOFTY DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan atau pengaruh brand image dan brand trust terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap konsumen pada distro truelofty di Lumajang yang berjumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa brand image dan brand trust memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan dengan kofesien determinan sebesar 36,8% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu brand image dan brand trust. Sedangkan sisanya 63,2% kepuasan konsumen di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Berdasarkam hasil penelitian ini, distro truelofty di Lumajang tetap menjaga kualitas produk dan mempertahankan kepercayaan produk agar konsumen membeli ulang, dan tidak berpindah ke distro lain.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 31 Jan 2020 12:45
Last Modified: 31 Jan 2020 12:45
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/679

Actions (login required)

View Item View Item