PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC (Studi Kasus Dealer PT. Surapita Unitrans Lumajang)

Dio, Mochamad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC (Studi Kasus Dealer PT. Surapita Unitrans Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark (1).pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark (1).pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka watermark.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image,kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di Kabupaten Lumajang, baik secara parsial maupun simultan. Jenispenelitianyang digunakan adalah deskkriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik insidentil sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengn uji regresi linier berganda. melalui program SPSS 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang, sedangkan variabel kualitas produk danharga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang. Dan secara simultan brand image, kualitas produk danharga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor ninja 250cc di dealer surapita unitrans Lumajang. dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar 0,568 yang menunjukan bahwa 56,8% citra merek dapat dijelaskan oleh fitur dan persepsi harga sedangkan sisanya 43,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 29 Jan 2020 01:06
Last Modified: 29 Jan 2020 01:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/660

Actions (login required)

View Item View Item