Kepuasaan Mahasiswa sbg Intervening antara kualitas pelayanan dan citra institusi dan retensi

Jariah, Ainun (2017) Kepuasaan Mahasiswa sbg Intervening antara kualitas pelayanan dan citra institusi dan retensi. Jurnal Ilmu manajemen Advantage, 1 (1). ISSN E-ISSN : 2597-8888, P-ISSN : 2598-1072

[img]
Preview
PDF
Kepuasan mahasiswa sebagai Intervening antara Kualitas Layanan dan Citra Institusi dengan retensi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
8. (Plagiasi) KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI INTERVENING ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN CITRA INSTITUSI DENGAN RETENSI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
8.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr. Rouf Abdul
Date Deposited: 23 Jan 2020 04:16
Last Modified: 04 Mar 2021 04:43
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/648

Actions (login required)

View Item View Item