DAMPAK PROMOSI, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP PADA DISTRIBUTOR PT. TEKAD KARYA PUTERA LUMAJANG DI AREA PASIRIAN

Rakhmad, Ferdy (2019) DAMPAK PROMOSI, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP PADA DISTRIBUTOR PT. TEKAD KARYA PUTERA LUMAJANG DI AREA PASIRIAN. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak promosi, diversifikasi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian produk baik secara parsial maupun simultan Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap keputusan pembelian produk mie sedaap pada distributor PT. Tekad Karya Putera di area Pasirian yang berjumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa saluran distribusi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan secara simultan dengan kofesien determinan sebesar 37,9%. Sedangkan sisanya 62,1% pengambilan keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabelvariabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial promosi dan diversifikasi produk tidak berpengaruh sedangkan saluran distribusi berpengaruh secara parsial terhadap pengambilan keputusan. Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan PT. Tekad Karya Putera sebaiknya lebih memperhatikan promosi dan diversifikasi produk, sehingga dapat mempengaruhi pengambilan keputusan, pada saluran distribusi lebih ditingkatkan lagi agar masyarakat banyak yang memutuskan untuk membeli produk mie sedaap

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 06 Dec 2019 13:52
Last Modified: 06 Dec 2019 13:52
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/573

Actions (login required)

View Item View Item