DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN LUMAJANG)

Muzaki, Achmad (2019) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Perubahan lingkungan bisnis dan persaingan yang ketat mengakibatkan pergerseran pandangan dan gaya hidup yang selanjutnya akan mempengaruhi pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian dalam suatu produk. Layanan berkualitas dibutuhkan dalam perusahaan untuk memenangkan pasar dalam dunia persaingan. Disamping kualitas layanan, perusahaan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan agar konsumen memiliki hubungan dengan perusahaan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu perusahaan merupakan asset bagi perusahaan itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan, regresi linear berganda, koefisien korelasi (r), uji asumsi klasik serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan T. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Tokopedia harus mampu mempertahankan layanan yang berkualitas dan meningkatkan kepercayaan pelanggan agar supaya dapat meningkatkan tingkat performa Tokopedia.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 29 Nov 2019 09:30
Last Modified: 29 Nov 2019 09:30
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

View Item View Item