Strategi Pemasaran Oleh Pengusaha Perempuan di Kabupaten Jember

Sholihin, Muhammad Rijalus (2019) Strategi Pemasaran Oleh Pengusaha Perempuan di Kabupaten Jember. ASSET : Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak, 3 (1). pp. 13-23. ISSN 2598-6074

[img]
Preview
PDF
strategi pemasaran oleh pengusaha perempuan di kabupaten jember.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
peer review strategi pemasaran.pdf

Download (854kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Cek Plagiasi Strategi Pemasaran.pdf

Download (695kB) | Preview

Abstract

Usaha mikro kecil menengah merupakan ujung tobak bagi kesejahteraan masyarakat, terlebih perkembangan ternolog informasi yang semakin kua juga harus dimanfaatkan oleh setiap pelaku usaha. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memalukan usaha mulai dari manual dengan bertatap muka maupun dengan media online seperti saat ini, hal ini yang benar-benar harus dikuasai oleh pelaku usaha. Banyaknya pedagang sayuran yang seakan terus erkembang sudah pasti mereka mempunyai cara tersendiri dalam memasarkan setiap produk yang dimiliki, namun terkadang kurangnya penguasaan teknologi informasi yang minim membuat mereka sering kalah saing dengan yang bermodal teknologi informasi seperti saat ini. Melalui penelitian ini diharapkan akan ditemukannya strategi pemasaran yang baik dan benar guna mengembangkan usaha yang dilakukan oleh para pengusaha perempuan pedagang sayuran khususnya di Kevamatan Umbulsari Kabupaten Jember.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Mr Muhammad Rijalus Sholihin
Date Deposited: 22 Nov 2019 01:22
Last Modified: 20 May 2020 06:35
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/560

Actions (login required)

View Item View Item