PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA PADA UD. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR LUMAJANG

Rijal Khusyairi, Muhammad Husni (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA PADA UD. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Dealer Karunia Sejahtera Motor merupakan salah satu dealer sepeda motor Honda yang bernaungan pada PT. Mitra Pinasthika Mulia. Dimana dealer Karunia Sejahtera Motor ini memiliki dealer pusat yang terletak di Jl. Ambulu No.20 Balung Kecamatan Jember yang didirikan pada tahun 1996. Karena penjualan pada dealer pusat dirasa cukup sukses maka owner membuka cabang di beberapa tempat yaitu di Tanggul, di Jember dan salah satunya juga di Lumajang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain produk, positioning, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Honda pada UD. Karunia sejahtera Motor Lumajang secara parsial dan simultan, dan untuk mengetahui variabel mana diantara variabel independen yaitu desain produk, positioning dan word of mouth yang berpengaruh dominan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Jumlah responden 40 orang yang melakukan pembelian pada UD. Karunia Sejahtera Motor Lumajang. Dengan metode analisis regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya positioning dan word of mouth yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan desain produk, positioning, dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel independen yang berpengaruh dominan terhadap variabel dependen yaitu word of mouth.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Oct 2019 02:10
Last Modified: 30 Oct 2019 02:10
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item View Item