PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA INDIHOME DI LUMAJANG

Mustofa, Muhammad Ali (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA INDIHOME DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome di Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome di Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel citra perusahaan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome, variabel kepuasan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome. Sedangkan secara simultan tidak terdapat pengaruh citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,047, yang menunjukkan bahwa 4,7% loyalitas pelanggan jasa IndiHome dapat dijelaskan oleh citra perusahaan dan kepuasan sedangkan sisanya 95,3% loyalitas pelanggan jasa IndiHome dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh citra perusahaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan jasa IndiHome. Sedangkan variabel lain yang mempengaruhi loyalitas pelanggan loyalitas pelanggan diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Oct 2019 12:18
Last Modified: 02 Jan 2023 06:58
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/528

Actions (login required)

View Item View Item