PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)

Bety, Lisa (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian handphone merek OPPO Smartphone di ANDA CELL Lumajang, Baik secara Parsial maupun secara Simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis dengan software SPSS versi 16 dan teknik purposive sampling. Pengambilan sampel dilakukan terhadap responden yang Membeli dan menggunakan OPPO Smartphone di ANDA CELL Lumajang Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh yang signifikan Brand Awareness, terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek OPPO SMARTPHONE, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,072 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), (2) ada pengaruh yang signifikan brand image terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek OPPO SMARTPHONE, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,565 dengan nilai signifikansi sebesar 0,015 (0,015<0,05), (3) ada pengaruh yang signifikan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek OPPO SMARTPHONE, dibuktikan dari t hitung sebesar 2,059 dengan nilai signifikansi sebesar 0,047 (0,047<0,05) dan (4) ada pengaruh yang signifikan secara simultan brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Handphone merek OPPO SMARTPHONE, dibuktikan dengan hasil statistik F hitung sebesar 43.593 dengan signifikansi sebesar 0,000 (0,000<0,05).

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 21 Oct 2019 02:36
Last Modified: 21 Oct 2019 02:36
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/517

Actions (login required)

View Item View Item