PENGARUHSERVICE EXCELLENT, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PAKAIAN MUSLIM MAYANG COLLECTION LUMAJANG

Dewi, Citra Paramita (2018) PENGARUHSERVICE EXCELLENT, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PAKAIAN MUSLIM MAYANG COLLECTION LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang. Metode yang digunakan adalah metode statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service excellent berpengaruh terhadap customer satisfaction muslim mayang collection lumajang, variabel brand image berpengaruh terhadap customer satisfaction muslim mayang collection lumajang, dan product quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction muslimma yang collection lumajang. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh service excellent, brand image dan product quality terhadap customer satisfaction pakaian muslim mayang collection lumajang dengan koefiseien determinasi (Adjusted R2) diperoleh sebesar 0,764, yang menunjukkan bahwa 76,4% customer satisfaction muslim mayang collection lumajang dipengaruhi oleh service excellent, brand image dan product quality, sedangkan sisanya yaitu 23,6% customer satisfaction dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Oct 2019 01:49
Last Modified: 17 Oct 2019 01:49
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/484

Actions (login required)

View Item View Item