PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA BABAKAN KECAMATAN PADANG KABUPATEN LUMAJANG

Nugroho, Candra Bakti (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA BABAKAN KECAMATAN PADANG KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat pengaruh reliabilitas, ketanggapan, jaminan dan kepastian, empati, dan berwujud terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel reliabilitas tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, variabel ketanggapan tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, variabel jaminan dan kepastian tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, variabel empati mempunyai pengaruh terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, variabel berwujud tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang. Sedangkan secara simultan tidak terdapat pengaruh dimensi kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dengan koefisien determinasi (adjusted R2) diperoleh sebesar 0,675, yang menunjukkan bahwa 67,5% kepuasan masyarakat dapat dijelaskan oleh variabel Reliabilitas, Ketanggapan, Jaminan dan Kepastian, Empati, dan Berwujud sedangkan sisanya 22,5% kepuasan masyarakat dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh reliabilitas, ketanggapan, jaminan dan kepastian, empati, dan berwujud terhadap kepuasan masyarakat Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang. Sedangkan variabel lain yang mempengaruhi kepuasan masyarakat diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Oct 2019 14:27
Last Modified: 16 Oct 2019 14:27
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item