Pengaruh Produk, Harga Jual, dan Kualitas produk Terhadap Impulse Buying di Online Shop Shopee (Studi Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang)

Diniarta, Anggi Adera (2024) Pengaruh Produk, Harga Jual, dan Kualitas produk Terhadap Impulse Buying di Online Shop Shopee (Studi Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (415kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (14MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (21MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)

Abstract

Shopee merupakan tempat berbelanja online yang dominan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diterbitkan pada tahun 2015, shopee menawarkan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat. Pada kuartal III tahun 2023,. Shopee telah mencatat posisi e-commerce teratas dengan jumlah pengunjung mencapai 216 juta. Penelitian ini dilakukan untuk melihat dampak ulasan produk, harga jual dan kualitas produk terhadap impulse buying di online shope shopee (studi mahasiswa institut teknologi dan bisnis widya gama lumajang)

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jul 2025 06:27
Last Modified: 25 Jul 2025 06:27
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item