Pengaruh Digital Marketing, Diskon, dan Fashion Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Clothes pada Hellotung Store

Prianto, Mochammad Roih Ristu (2024) Pengaruh Digital Marketing, Diskon, dan Fashion Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Clothes pada Hellotung Store. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, diskon, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian thrift clothes pada Hellotung Store. Penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif dengan populasi yang dipakai konsumen yang pernah berkunjung pada Hellotung Store. Penelitian ini menggunakan 60 sample responden dengan teknik sampling non probability sampling jenis yang dipilih adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas data, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f (uji kelayakan model), dan koefisien determinasi dengan menghasilkan sebagai berikut: 1) digital marteting berpengaruh terhadap keputusan pembelian thrift clothes pada Hellotung Store. 2) diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian thrift clothes pada Hellotung Store. 3) fashion lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian thrift clothes pada Hellotung Store. Koefisien determinasi (R 2 ) yang diperoleh sebesar 0,488 atau 48,8% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel digital marketing, diskon, dan fashion lifestyle, sedangkan sisanya 0,512 atau 51,2% yang dipengaruhi variabel lain seperti harga, lokasi dan kualitas pelayanan.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Nov 2024 05:41
Last Modified: 11 Nov 2024 05:41
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2315

Actions (login required)

View Item View Item