Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Neo Variasi Mobil Lumajang

Wardani, Galuh Nindira Eka (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Neo Variasi Mobil Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (340kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (752kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (845kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (957kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (886kB)

Abstract

Neo Variasi Mobil merupakan toko yang bergerak dalam bidang penjualan barang dengan menawarkan berbagai jenis aksesoris mobil yang dapat digunakan pada semua kendaraan. perkembangan otomotif yang berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini membuat persaingan antara produk-produk kendaraan bermotor, baik dalam bentuk, jenis dan merek beraneka ragam menyebabkan produsen berusaha untuk mengembangkan produk yang lebih cocok sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar Indonesia. Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini adalah ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Neo Variasi Mobil Lumajang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden yang digunakan adalah 60 responden. Dengan jumlah populasi dalam penelitian ini tak terhingga dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t di dapatkan hasil bahwa variabel kualitas produk, harga dan kualitas pekayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di neo variasi mobil Lumajang. Kooefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,772 atau 77,2% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 22,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti promosi, lokasi citra merek dan lain sebagainya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:51
Last Modified: 31 Jul 2024 07:51
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2232

Actions (login required)

View Item View Item