Lestari, Denisa Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Piqi Collection di Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
Abstract
Toko PIQI COLLECTION merupakan sebuah toko yang bergerak dalam bidang jasa penjualan pakaian berbagai merek, bentuk dan kualitas yang berbeda-beda. Area penjualan Toko PIQI COLLECTION hanya melayani di sekitar wilayah kota Lumajang dan sekitarnya, dengan teknik penjualan di pajang pada outlet di toko. Penjualan dengan teknik tersebut belum memenuhi target karena pihak penjual hanya menunggu transaksi penjualan yang terjadi di dalam toko atau outlet sehingga tidak banyak peminat. Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini adalah ingin mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PIQI COLLECTION di Kabupaten Lumajang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam penelitian ini banyaknya responden yang digunakan adalah 80 responden. Dengan jumlah populasi dalam penelitian ini tak terhingga dan teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Setelah dilakukan pengujian secara parsial atau uji t didapatkan hasil sebagai berikut: 1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PIQI COLLECTION di Kabupaten Lumajang. 2) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PIQI COLLECTION di Kabupaten Lumajang. 3) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PIQI COLLECTION di Kabupaten Lumajang. 4) koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,660 atau 66%kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 07:24 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 07:24 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2229 |
Actions (login required)
View Item |