Rahmawati, Ika Silvia (2023) Pengaruh Harga, Desain Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Listrik Uwinfly di Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (26kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (230kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (854kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (660kB) |
Abstract
PT Uwinfly Indonesia Industri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sepeda listrik dan berdiri di Kota Tianjin China pada tahun 2001. Pada tahun 2018 PT Uwinfly Indonesia Industri mulai memproduksi dan memasarkan sepeda listrik uwinfly di indonesia tepatnya di Kota Semarang Jawa Tengah. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, desain produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda listrik uwinfly di Kota Lumajang. Lokasi penelitian ini dipilih dengan alasan strategis dan terjangkau. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling tepatnya menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 48 responden. Objek penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah variabel harga, desain produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel harga dan variabel desain produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan perolehan koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,511 dan hasil tersebut menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel independen (harga, desain produk, dan word of mouth) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 51.1% dan sisanya sebesar 48,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 04:57 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 04:57 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2139 |
Actions (login required)
View Item |