Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorstment, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett

Lestari, Vita Dwi (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorstment, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (51kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (173kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (904kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (377kB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan dimana konsumen untuk memilih atau memutuskan membeli sebuah produk tertentu, dengan demikian keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi dengan beberapa faktor seperti kualitas produk, celebrity endorser, dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Body Lotion scarlett. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini diperoleh dari konsumen yang membeli Body Lotion Scarlett. Saat menentukan sampel dengan jumlah 60 responden menggunakan non-probability sampling dengan teknik accidental sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang membeli Body Lotion Scarlett dan kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan celebrity endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Body Lotion Scarlett, sedangkan variabel kepercaaan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Body Lotion Scarlett. Dengan nilai determinasi sebesar 58,8% sedangkan sisanya yaitu 43,3% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti promosi, harga, citra merk, brand trust, kualitas pelayanan, dll.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 21 Mar 2023 02:24
Last Modified: 21 Mar 2023 02:24
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1891

Actions (login required)

View Item View Item